Sunday 2 March 2014

Arema Harus Geser Laga ISL Demi Selangor FA


Arema Gonzales Selangor
Arema Indonesia Cronus sepertinya akan meminta perubahan jadwal kepada PT Liga Indonesia dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2014. Pasalnya demi mengamankan laga kandang di Piala AFC 2014 melawan Selangor FA, Singo Edan lebih menerima tawaran agar pertandingan digelar pada 16 April 2014 di Stadion Kanjuruhan.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, laga Arema versus Selangor dijadwalkan pada 9 April 2014. Namun pertandingan itu tidak bisa diselenggarakan sesuai waktu, karena di Indonesia sedang ada agenda pemilu Legislatif.
Alhasil saat dilaporkan kepada AFC, otoritas sepakbola Asia itu memberikan kesempatan bagi Arema untuk memilih tanggal 9-20 April guna menggelar laga menghadapi Selangor tersebut.
Saat ke Kuala Lumpur untuk melakoni laga perdana Grup F, Arema pun giat berdiskusi dengan pihak Selangor membahas tanggal ideal menggelar pertandingan.
Dalam konfirmasinya General Manager Arema, Ruddy Widodo mengatakan jika pihaknya membawa tiga opsi tanggal untuk dibicarakan dengan Selangor FA.
“Selangor sangat kooperatif dengan kondisi di Indonesia. Kita opsikan tanggal 10, 19 dan 20 April namun mereka keberatan dengan tanggal itu karena sangat mepet dengan agenda domestik. Karena itu opsi yang ditawarkan adalah 16 April” ungkap Ruddy Widodo.
Jika dilihat dari susunan jadwal Arema, mereka tidak ada pertandingan pada 16 April. Namun keesokan harinya, Singo Edan dijadwalkan menjamu Pelita Bandung Raya. Kondisi mepet ini nampaknya akan dilaporkan ke PT Liga Indonesia, termasuk permintaan Selangor.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger