Sunday 2 March 2014

Ini Kata Greg Nwokolo Tentang Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl


greg nwokolo timnas indonesia arema
Greg Nwokolo menjadi salah satu pemain yang dipanggil Alfred Riedl untuk memperkuat Timnas Indonesia menghadapi tuan rumah Arab Saudi pada 5 Maret 2014 mendatang. Lantas, apa kata striker naturalisasi itu mengenai pelatih baru Timnas Indonesia, Alfred Riedl?
Penyerang yang kini memperkuat Persebaya Surabaya itu lantas membandingkan gaya melatih Alfred Riedl dengan pelatih tim Garuda sebelumnya, yakni Jacksen F. Tiago. Menurut Greg Nwokolo, konsentrasi Jacksen F. Tiago lebih fokus untuk memperkuat lini pertahanan. Sedangkan Alfred Riedl cenderung seimbang.
“Kalau Alfred Riedl latihan untuk membuat kinerja lini pertahanan, tengah, dan penyerangan bagus. Jadi semua balance. Mungkin juga karena dia (Alfred Riedl) berpengalaman,” ungkap Greg Nwokolo belum lama ini.
Mengenai peluangnya untuk diturunkan saat Timnas Indonesia menantang Arab Saudi di laga Kualifikasi Piala Asia 2015, Greg Nwokolo menyerahkan sepenuhnya kepada kebijakan pelatih Alfred Riedl. Greg Nwokolo juga mengungkapkan bahwa Cristian Gonzales masih layak memperkuat Timnas Indonesia.
“Kalaupun pelatih punya rencana sendiri, itu rencana terbaik buat Indonesia. Jadi starter atau cadangan, yang penting aku mau yang terbaik buat Indonesia,” kata Greg Nwokolo.
“Dia (Cristian Gonzales) masih pantas jadi pemain timnas karena tim masih butuh dia. Dia kuat pegang bola sampai ada pemain dari tengah atau sayap yang muncul. Aku pikir dia masih ideal,” lanjutnya.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger