Sunday 2 March 2014

Sriwijaya FC Menang Tipis 1-0 Atas Perak FA Malaysia


Sriwijaya Perak
Hasil pertandingan persahabatan antara Sriwijaya FC vs Perak FA Malaysia, Sabtu 3 Maret 2014 berakhir 1-0. Satu-satunya gol kemenangan bagi Laskar Wong Kito dalam laga ini dicetak oleh gelandang mereka, Vendry Mofu pada menit ke-66.
Dengan hasil ini Perak gagal membawa pulang kemenangan dalam dua laga mereka di Palembang, karena sebelumnya hanya bermain imbang 2-2 saat dijamu SFC U-21 pada Jumat 28 Februari 2014. Dalam laga ini kedua tim menurunkan kekuatan terbaik.
Babak pertama berjalan 6 menit, SFC sebenarnya mendapatkan peluang pertamanya lewat tendangan bebas yang berjarak dua meter dari kotak penalti Perak FA. Sayang eksekusi yang dilakukan Lancine Kone belum menemui sasaran.
Setelah hampir 15 menit mendapat gempuran, giliran Perak FA mencoba menekan pertahanan Laskar Wong Kito. Menit ke-18 salah satu pemain Perak FA melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, beruntung kiper Fauzi Toldo masih mampu menepis bola.
Skor 0-0 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit babak pertama usai. Di babak kedua perubahan terjadi di kubu Sriwijaya FC. Subangkit memasukkan Siswanto untuk menggantikan Syakir Sulaeman yang memang terlihat kurang optimal dan sering kehilangan bola di sisi sayap kiri.
Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya tercipta juga pada menit ke-66. Memanfaatkan umpan silang Anis Nabar, Mofu yang menerobos dari sisi kiri pertahanan Perak sukses merobek jala tim tamu.
Perak FA sebenarnya mendapatkan dua peluang emas pada menit ke 84 dan 87, hanya saja kesempatan gagal dikonversikan menjadi gol. Skor 1-0 untuk kemenangan SFC atas Perak FA bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger